Rabu, 7 Desember 2022

SMUN 2 Kota Lhokseumawe Keluar sebagai juara 1 kejuaran PBVSI Kota Lholseumawe

Oleh redaksi

Lhokseumawe, Mataaceh.com | final pertandingan Piala PBVSI Kota Lhokseumawe dimenagkan oleh SMU negeri 2 Lhokseumawe setelah sukses mengalahkan SMKN 1 Aceh Utara dengan skor 3 vs 0.

Turnamen yg diselenggarakan sejak tgl 24 September 2022 dilapangan Sudirman Kota Lhokseumawe sukses menjaring 4 tim terbaik dari 8 tim yang berlaga di event ini.

SMU Negeri 2 Lhokseumawe sebagai juara 1
SMKN 1 Aceh Utara sebagai juara 2
SMK 3 Kota Lhokseumawe sebagai juara 3
SMU 5 Kota Lhokseumawe sebagai juara harapan 1.

Uang pembinaan masing-masing juara 1 empat juta rupiah, 2 tiga juta rupiah, 3 2 juta rupiah dan harapan 1 satu juta rupiah.

Penutupan pertandingan langsung di tutup oleh Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Hendrasari Nurhono, pada kesempatan tersebut beliau mengucapkan selamat kepada pemenag, semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan terus di lanjutkan, kepada tim yang gagal beliau juga menyampaikan untuk terus mengasah kemampuannya kembali agar menjadi Atlit bola voli profesional yang akan menjadi Aset Kota Lhokseumawe dimasa yang akan datang.

Sementara Armiadi selaku ketua PBVSI melalui Sekum PBVSI Kota Lhikseumawe Agustiar juga menyampaikan event seperti ini kedepan akan menjadi agenda PBVSI Kota Lhokseumawe guna mencari bibit dan bakat pebola voli yang berkarakter dan memiliki skill yang mampuni. Selain itu, hal ini juga dilakukan untuk merangsang minat siswa ditingkat SMU untuk mencintai olahraga bola voli. Lanjutnya, pelaksana mengucapkan terimakasih atas antusias seluruh SMU sederajat yang telah berpartisipasi penuh dalam ivent ini.

Lanjutnya, ivent ini terselenggara atas kerjasama seluruh pengurus PBVSI Kota Lhokseumawe yang telah berjibaku untuk suksesnya acara guna menghadirkan bibit-bibit muda Bola Voli kota Lhokseumawe yang menjadi Visi dari PBVSI Kota Lhokseumawe.

Penutupan turnamen dihadiri oleh Danrem 0103 Aceh Utara, Manajer Humas PAG Iskandar, Kapolsek Banda Sakti, Kasdim 0103 Perwakilan kepala sekolah.

Leave a Comment