HMI Berikan Penghargaan untuk Ketua DPRK Lhokseumawe

Oleh

Oleh

LHOKSEUMAWE | Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe Aceh Utara, Muhammad Fadli mengatakan pemberian penghargaan atau “award” kepada Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf berdasarkan kontribusi selama ini dalam membantu HMI selama kepengurusannya.

“Penghargaan ini kita berikan yang pertama karena melihat bagaimana keberpihakan Ketua DPRK Lhokseumawe selama ini terhadap masyarakat kecil di Lhokseumawe, kemudian dalam menjalankan fungsi nya sebagai Legislatif, Beliau telah menjalankan 3 Fungsi DPR berdasarkan Konstitusi, Yaitu Legislasi, Budgeting, dan Monitoring.” ungkap Fadli.

Dia menjelaskan hal ini merupakan apresiasi atas kontribusi terhadap perkaderan HMI baik moril maupun materiil.

“Bapak Ismail A Manaf sudah membuktikan secara kongkrit perhatiannya, bukan hanya peduli terhadap pendidikan formal namun pendidikan non formal seperti Training HMI, beliau sangat antusias dan peduli”, sambungnya

Di samping itu, Putra Asli Kabupaten Aceh Utara ini merasa sangat bersyukur terhadap Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, telah memberikan bantuan mobiler dan beberapa item keperluan cabang.

“Sekali lagi apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Ketua DPRK Lhokseumawe, bantuan mobiler ini merupakan keberpihakan beliau terhadap anak muda dan generasi penerus,” imbuhnya

DPRK LhokseumaweHMI Lhokseumawe - Aceh Utara

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text