Korem Lilawangsa 011 Lakukan Pembinaan Jaring Karib

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Danrem 011/LW Kolonel kav. Kapti Hertantyawan yang diwakili oleh Kepala seksi teritorial Letkol kav. Makhyar ST.MM membuka acara kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib KOREM 011/LW TA 2023 yang bertempat di Aula Ahmad Yani Makorem 011/Lhokseumawe, Kec. Banda Sakti.

Dalam Sambutan Kepala seksi Teritorial Letkol kav. Makhyar ST.MM menerangkan pada acara tersebut.

“Kepada seluruh para peserta yang hadir di acara kegiatan Pembinaan Mitra Karib ini, untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta menjalin komunikasi aktif dalam rangka mengantisipasi bentuk bentuk ancaman yang dapat merusak persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama”. Ujar nya.

Melalui kegiatan ini, saya berharap ini bukan hanya sebagai acara seremonial saja, akan tetapi harus lebih dari yang kita sama sama harapkan terjadinya komunikasi dan sumbang pikir, sikap, saran dan masukan yang dapat membangun jati diri TNI sebagai Tentara Pejuang, Tentara Rakyat dan Tentara Profesional, agar TNI selalu dicintai rakyat karena rakyat merupakan ibu kandung TNI sehingga tugas TNI kedepannya tetap dapat kita laksanakan sesuai dengan amanah undang-undang,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi Sosialisasi BIN JARING MITRA KARIB yang berorientasi kepada revitalisasi tentang sadar dan paham akan Wawasan Kebangsaan oleh pemateri yang telah ditunjuk.

Kegiatan ini dimaksud sebagai bentuk untuk mempererat tali Silaturahmi antara TNI dengan Masyarakat untuk secara sadar bersama sama menjaga NKRI yang kita cintai, Tutup Letkol Makhyar ST.MM.

korem Lilawangsa 011

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text