Pelepasan Serta Zikir Akbar Kelompok 10 Gampong Selunyok Mahasiswa KPM IAIN Lhokseumawe

Oleh

Oleh

Aceh Utara, Mataaceh.com | Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Kelompok 10 IAIN Lhokseumawe, menyelesaikan tugasnya masyarakat selama 30 hari, di awal tanggal 28 November s/d 29 Desember 2022.

Peserta Kpm kelompok 10 Gampong Selunyok telah melakukan kegiatan serta pengabdian kepada masyarakat, kegiatan keagamaan dan pembelajaran kepada anak-anak di tingkat TK hingga SMA serta mengimplentasikan pembelajaran di kampus terhadap Masyarakat Gampoeng Selunyok.

Setelah hingga 30 hari melakukan pengabdian Mahasiswa Kpm bersama Masyarakat melakukan Kegiatan Acara Pelepasan serta Zikir Akbar Dan penyerahan Seritifikat dari Masyarakat kepada Mahasiswa Di Gampong Selunyok.

Dalam acara tersebut turut juga dihadiri oleh seluruh Stackholder serta seluruh masyarakat Gampong Selunyok.

Zulkiram Ketua kelompok Kpm menyebutkan bahwa pengabdian selama ini ialah, “Sebuah implementasi pembelajaran yang telah didapatkan di dapatkan di kampus sehingga menjadi ajaran atau program kerja yang cerdas di gampoeng selunyok”. Sebutnya.

M. Jafar juga selaku Geuchik Gampong selunyoek menuturkan. “Terimakasih kepada Mahasiswa Kpm IAIN Lhokseumawe yang telah mengabdi selama ini di Selunyok”. Demikian dimaksud.

KPM IAIN Lhokseumawe

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text