HANURA Daftarkan 20 Bacaleg ke KIP di Seumuleu “Kami Siap Memperjuangkan Hak Masyarakat”

Oleh

Oleh

Kabupaten Simeulue-mata Aceh .com, Dalam upaya memajukan kabupaten Simeulue yang lebih baik kedepan,Partai HANURA partai hati nurani rakyat menempatkan kader-kader amanahnya untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRK kabupaten Simeulue pada pemilu 2024 mendatang, Minggu (14/5/2023).



Ketua DPC HANURA partai hati nurani rakyat kabupaten Simeulue, ROSNIDAR MAHLIL .SE bersama timnya tiba di Kantor KIP, Minggu malam, sekitar pukul 23.00 WIB.



Kepada wartawan ROSNIDAR MAHLIL.SE mengatakan HANURA mendaftarkan 20 bacaleg sesuai jumlah kursi DPRK kabupaten Simeulue, antara lain Daerah Pemilihan (Dapil) I (Kecamatan Simeulue timur) 6 orang, Dapil II (kecamatan teupah Barat. Kecamatan teupah tengah . kecamatan teupah selatan) 5 orang, Dapil III ( kecamatan Simeulue barat . kecamatan alafan . kecamatan salang) 5 orang, dan Dapil IV (kecamatan Simeulu tengah kecamatan Simeulue cut. kecamatan Simeulue teluk dalam ) 4 orang, sesuai jumlah kursi DPRK yang telah ditentukan dari masing-masing dapil.



“Sebenarnya untuk dokumen (pendaftaran bacaleg) sudah dipersiapkan pada 5 Mei 2023 lalu, Tetapi, arahan dari DPP HANURA karena nomor urut kita nomor 10, maka kita mendaftar pada hari ini, 14 Mei, 2023 ini menjadi momentum yang menarik bagi PARTAI Hanura dalam melangkah kedepannya,” kata ROSNIDAR MAHLIL.SE



ROSNIDAR menyebutkan para bacaleg yang didaftarkan HANURA itu hampir 100 persen wajah baru, hanya ada dua petahan (anggota dewan saat ini) dari Dapil II dan dapil 1 dapil 3 , menargetkan pada Pemilu 2024 mendatang bisa memperoleh empat kursi di DPRK kabupaten Simeulue



“Karena di kabupaten Simeulue masih banyak hal yang harus diselesaikan, maka ke depan HANURA harus ikut menguasai parlemen dengan menempatkan kader-kader terbaik dan amanah, sehingga akan dapat menyiapkan qanun-qanun prioritas untuk kemajuan daerah ini. Saya mengharapkan kepada seluruh kader HANURA kabupaten Simeulue yang paling utama perlu dijaga adalah amanah dan jujur. Karena dalam membangun sebuah daerah tanpa diawali sikap amanah dan kejujuran itu sama dengan kebohongan besar,” tegas ibuk DPC kabupaten Simeulue.

HanuraKIP SeumuluePolitik

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text