Mataaaceh.com > Aceh Utara > Jelang Pemilu, Polres Aceh Utara Laksanakan Apel Pengecekan Pasukan dan Peralatan
Aceh Utara

Jelang Pemilu, Polres Aceh Utara Laksanakan Apel Pengecekan Pasukan dan Peralatan

LHOKSUKON – Mataaceh.com | Polres Aceh Utara melaksanakan Apel Pengecekan Pasukan dan peralatan dalam rangka pengamanan tahap pemungutan suara Operasi Mantap Brata 2024 di pimpin Kapolres AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K di lapangan Mapolres setempat, Rabu (7/2/2024).

Kapolres menyampaikan dalam mendukung kelancaran Pemilu 2024 maka Polres Aceh Utara dibantu jajaran TNI, instansi terkait dan Mitra Kamtibmas lainnya akan melaksanakan pengamanan Tahap Pemungutan Suara di setiap TPS yang berada di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara selama 4 hari sejak 12 hinngga 5 Februari 2024.

“Pengamanan ini melibatkan 266 personel Organik Polres, 202 BKO Polda dan 2150 Linmas di seluruh Wilayah Hukum Polres Aceh Utara,” ujar AKBP Deden.

Ia menambahkan, Operasi Mantap Brata 2023-2024 tentunya diiringi dengan penguatan strategi komunikasi publik untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Hal tersebut dilakukan agar masyarakat senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas kamtibmas pada Pemilu 2024, serta agar masyarakat mengetahui berbagai upaya pengamanan yang telah kita lakukan” pungkasnya.

TAGS Aceh Utara

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend