Ketua Timnas Sayuti; Perkuat Struktur Pemuda di Kota Lhokseumawe

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Puluhan Koordinator Relawan Sayuti Abubakar mengadakan pertemuan demi menyongsong pilkada 2024, yang di gelar di Aula Hotel Kuta Karang Baru, Kec. Banda Sakti. Kota Lhokseumawe.

Mahasiswa serta pemuda Kota Lhokseumawe mengambil peran mendeklarasikan dukungan pada bakal calon Walikota Lhokseumawe Dr. Sayuti Abubakar S.H., MH. Deklarasi tersebut disampaikan di Wisma Kuta karang, Kota Lhokseumawe, Kamis (30/5/2024).

Ketua relawan muda wilayah Banda Sakti, Hafis menyampaikan bahwa dengan adanya acara sosialisasi seperti ini anak muda lebih berwawasan dan Terspesifik dalam berfikir untuk memilih pimpinan yang memang berintegritas kedepannya.

“Hari ini kita krisis dalam kepemimpinan yang memang paham betul bagaimana Lhokseumawe ini, dan hari ini bang suyuti adalah sosok yang Terintegritas yang memahami kondisi Lhokseumawe hari ini,” Kata Hafis

Selain itu, Hafis juga berharap semoga Dr. Sayuti Abubakar, S.H., MH nantinya terpilih sebagai Walikota Lhokseumawe dan bisa menjadi patron untuk daerah-daerah yang lain, sesuai dengan Visi dan Misi beliau untuk membangun Lhokseumawe kedepannya.

“Harapannya adalah bisa membuat UMKM kreatif dan bisa membuka luas lapangan kerja untuk anak-anak muda kedepannya, hari ini kita lihat bahwasanya anak muda Lhokseumawe setelah menempuh pendidikan tinggi banyak yang mencari kerja di luar karena sempitnya lapangan kerja yang ada di Lhokseumawe,” Ucapnya

Acara ini juga turut dihadiri oleh Khaidir Abubakar selaku ketua Relawan Dr. Sayuti Abubakar, S.H., MH, Dr. Yusfriadi, MA dan beberapa koordinator Gampong yang ada di Kota Lhokseumawe.

Pertemuan tersebut membahas tentang strategi proses pencalonan dan pemenangan Dr. Sayuti Abubakar, S.H., MH dalam menghadapi pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Lhokseumawe 2024 mendatang ini.

Mahasiswa dan anak-anak muda dalam hal tersebut mempunyai peran penting sebagai agan perubahan dalam memberikan dukungan dan masukan-masukan yang positif untuk membangun Lhokseumawe yang lebih baik.

Pada pertemuan tersebut Tim tehnis Dr. Sayuti Abubakar,SH.,MH menjelaskan beberapa program kerja diantaranya pembangunan infrastruktur yang solid yang mana akan menjadi pondasi dalam perkembangan Kota Lhokseumawe yang berkonsep Smart City (Kota Cerdas).

“Kita ingin Kota Lhokseumawe menjadi kota yang bersih, tertata dengan rapi, agar masyarakat Lhokseumawe bisa menikmati hidup dengan nyaman,” Ujarnya dalam pertemuan tersebut.

Calon Walikota Lhokseumawe 2024PolitikRelawan Sayuti Abubakar

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text