Home Archives

Silahturahmi Akbar Tarmizi SP Deklarasi Mualem Cabup Aceh

SHARE |

Meulaboh, Mataaceh.com | Tiga ribu relawan Tarmizi, SP berbondong- bondong dan antusias hadir dalam Silaturrahmi Akbar Relawan Tarmizi di rumah Makan Hasan Melborn Kota Meulaboh.

Dalam Silaturahmi Akbar ini, para relawan juga mendeklarasikan dukungannya untuk Tarmizi SP sebagai calon Bupati Aceh Barat pada Pilkada 2024. 

 

Tak hanya Tarmizi SP, tiga ribu lebih para relawan ini juga mendeklarasikan H Muzakir Manaf alias Mualem sebagai bakal Calon Gubernur Aceh.

“Kami Relawan Aceh Barat siap memenangkan Tarmizi SP sebagai bupati Aceh Barat, dan siap memenangkan H Muzakir Manaf sebagai Gubernur Aceh,” bunyi ikrar relawan Aceh Barat untuk Tarmizi SP dan Mualem.

Sebagaimana diketahui dalam silaturahmi Akbar ini, ribuan relawan datang dari Kabupaten Nagan Raya, Aceh Barat, perwakilan relawan Kabupaten Aceh Jaya, dan relawan dari Kabupaten Simeulue.

Kehadiran  relawan membuat rumah makan Hasan Melborn Meulaboh, membludak, dipenuhi oleh tiga ribu lebih para relawan.

Sementara itu, dihadapan ribuan relawan, Tarmizi SP menyampaikan ucapan terima kasih karena telah setia bersama sejak periode 2019 hingga 2024. Karena mendapatkan perintah dari Partai, juga karena hasil survey, Tarmizi SP juga akan mencalonkan diri sebagai bupati Aceh Barat pada pilkada mendatang.ungkap nya.

 

“Kepada relawan dari Aceh Jaya, Nagan Raya dan Simeulue, bahwa program rumah singgah akan tetap berlanjut walaupun nanti tidak lagi di DPRA, jika terpilih Bupati,” kata Tarmizi SP dihadapan ribuan relawan.

Tarmizi SP juga menambahkan, khusus untuk masyarakat Aceh Barat akan ada rumah singgah khusus, terpisah dengan rumah singgah yang sekarang.

Selain deklarasi relawan Tarmizi SP dan Mualem sebagai Cabup dan Cagub Aceh, pada moment silaturahmi Akbar ini, Tarmizi SP juga turut menyantuni puluhan anak yatim dari beberapa desa di Kecamatan Johan Pahlawan.

Share :

SHARE |

Leave a Comment

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI UNTUKMU