HUT ke 50, Bank Aceh Syariah Bireuen Sumbang 107 Kantong Darah

Oleh

Oleh

 

Bireuen – Momentum peringatan HUT ke-50 tahun 2023, PT Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Bireuen menggelar Donor Darah.

Donor darah tersebut berlangsung, Senin (7/8/2022), di halaman depan kantor Bank Aceh yang di Jln B. Aceh-Medan, Desa Pulo Ara Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Aceh.

Pimpinan Cabang Bank Bireuen Junaidi Ramli mengatakan, donor darah bertemakan “Share Love, Share Blood, Save Happeness” merupakan bagian dari peringatan HUT PT Bank Aceh Ke-50 Tahun 2023.

“Aksi donor darah kita laksanakan kali ini bertemakan “Share Love, Share Blood, Save Happeness,” ujarnya.

Pelaksanaan donor darah bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah (UTD) RSUD dr Fauziah Bireuen. Ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga terkumpul 107 kantong darah.

“Terima kasih kepada pihak pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah hari ini, sehingga terkumpul 107 kantong darah,” lanjut Junaidi.

Junaidi Ramli juga menuturkan seluruh darah yang berhasil dikumpulkan tersebut diharapkan dapat membantu persediaan di UTD RSUD dr Fauziah milik Pemkab Bireuen dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Donor darah tersebut turut diikuti seluruh karyawan Bank Aceh, personel Polri dan TNI, dan sejumlah instansi dan lembaga pemerintahan serta masyarakat lainnya. (RZ)

bireun

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text