Lagi, Dua Wanita Nodai Tempat Ibadah, Berfoto Pakai Sepatu Dilantai Mesjid Raya Banda Aceh

Oleh

Oleh

Banda Aceh— Baru saja viral pelaku pembuat TikTok pria melambai di halaman mesjid Raya Baiturrahman akhirnya ditangkap. Kini beredar lagi dua wanita ber foto dengan mengunakan sandal di lantai Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Foto tersebut di unggah oleh Akun Instagram @Info.lhokseumawe, terlihat dua wanita berfase layaknya seorang model dengan menggunakan sandal di lantai tempat ibadah di halaman Mesjid raya Banda Aceh.

Postingan unggahan foto mendapat Like 213 dan mendapat 26 komentar antara pro dan kontra, bukan itu saja admin akun Instagram @info.lhokseumawe menuliskan caption di bawah postingan, “Aku tidak membenci orangnya, tapi aku membenci sifatnya” tulis Admin.

Terkait hal tersebut Koordinator Garda Muda Aceh, Ahmad mirza, menyesali sikap wanita yang berfoto tersebut, saya berharap untuk kaum Pemuda Aceh agar tidak mencontohkan prilaku yang tak terpuji itu.

Ia menambahkan, untuk pihak terkait untuk menangkap pelaku yang telah menodai tempat ibadah tersebut.

“saya berharap kepada WH Banda Aceh, segera tangkap dan beri efek jera kepada pelaku, karna kejadian pelecehan ini sudah dua kali terjadi,”tutupnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text