Mataaaceh.com > Aceh > Unggul di Pemilihan, Fazli Digadang-gadang Jadi Keuchik Termuda Se-Kabupaten Bireuen
Aceh

Unggul di Pemilihan, Fazli Digadang-gadang Jadi Keuchik Termuda Se-Kabupaten Bireuen

Mataceh.com, Bireuen | Fazli terpilih sebagai Keuchik dalam pemilihan, Rabu 2 Juni 2021 di Gampong Paya Timu Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen. Pemuda yang masih berusia 27 tahun ini digandang-gandang sebagai Keuchik termuda di Kabupaten Bireuen.

Pria jangkung yang juga menjabat sebagai ketua PD II AMPG Kabupaten Bireuen, berhasil mengumpulkan suara pemilihan sebanyak 189 suara sedangkan pesaingnya adalah Asnawi 149, Marzuki Usman 25, Jalaluddin memperoleh 22 suara.

Menurut Ilham Akbar Ketum Poros Muda Aceh menceritakan , Fazli adalah pemuda yang sangat cepat merespon berbagai permasalahan di dalam lingkungan masyarakat, khususnya wilayah kelahirannya, Bireuen.

“Anak desa yang pernah mengalahkan kejamnya Ibukota, kini kembali ke desanya untuk mengabdi pada lingkungan dan masyarakatnya”, Jelas Ilham.

Menurut amatan pewarta media ini melalui akun Fesebook, Fazli membuat Caption,”Jalan perjuangan kita memang tak mudah, tapi bersama kita akan terus melangkah, Berdoa Berbuat Menebar Rahmat,” tulisnya di akun Fecebook Fadli Putra Jaya, Senin (7/6/2021).

Fazli unggul pada pemilihan Keuchik Gampong Paya Timu Peudada, Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen, Selasa (2 Juni 2021) sekira Pukul 08.30 WIB – 14.00 WIB.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend