Terungkap Indetitas Mayat Yang Ditemukan di Gunung Salak

Oleh

Oleh

Mataaceh.com | Lhokseumawe – Kasus pembunuhan ditemukan di kawasan KM 31 Gunung Salak, Gampong Alu Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Minggu (6/6).

Korban pembunuhan merupakan driver atau sopir taksi online, Grab Car bernisial (C) ternyata berasal dari Medan Labuhan, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres juga membenarkan bahwa korban adalah seorang driver taksi online. Dengan terungkapnya identitas korban, pihaknya saat ini fokus pada pengejaran terhadap pelaku.

“Identitas korban C. Status ibu rumah tangga, Profesi sebagai pegawai Grab,” kata Kapolres Lhokseumawe, saat konferensi pers di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe (7/6).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH, mengatakan pembunuhan diduga bermotif perampokan.“Identifikasi awal mungkin dirampok dan dibunuh. Namun demikian kita tetap melakukan penyelidikan sampai ketemu bukti,” ujar Kapolres.

Korban sejak Kamis pagi lalu ada mengantar pelanggannya dan sekitar Minggu sore (6/6) sekira pukul 16.00 WIB ditemukan mayatnya di KM 31 Gunung Salak, oleh warga setempat.“Mungkin sudah langganan jadi tidak menggunakan secara daring aplikasi grab, tetapi kita akan mencari siapa penyewa terakhir dari grab ini,” tutup Eko kapolres.

Pembunuhan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text