Gementara dan CLR Fasilitasi Biaya Pendamping Balita Penderita Gizi Buruk

Oleh

Oleh

ACEH UTARA– Ormas Gemantara Aceh Utara Bersama Gerakan Cet Langet Rumoh (CLR) membawa Aqila Fitriana Balita Penderita Gizi Buruk asal Gampong Ampeh,Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara Ke RSUZA Banda Aceh,(16/06/2021).

Aqila Fitriana berusia 2 tahun balita penderita Gizi Buruk Di Aceh Utara itu banyak di perbincangkan masyarakat netizen, Bukan masalah penyakit yang dideritanya saja namun kehidupan keluarganya yang kurang mampu sehingga banyak masyarakat netizen yang prihatin akan hal yang menimpa keluarga itu dan masyarakat netizen juga ikut membantu biaya pendamping selama berobat Aqila nanti disana.

Hari ini berkat sumbangan dari masyarakat netizen Alhamdulillah kita sudah bisa merujuk Dek Aqila ke Rumah sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh demi mendapatkan perawatan yang lebih baik,”Ungkap Iskandar,S.Kom.M.S.M selaku ketua Gemantara Aceh Utara.

Sebelum nanti ke RSUZA Keluarga Dek Aqila kita bawa dulu ke rumah singgah disana nanti ada Kak Nur Husen yang nantinya akan mendampingi beliau selama berobat disana.

Kita hanya bisa berusaha dan berdoa semoga Allah sembuhkan Adek Aqila supaya bisa sehat seperti anak anak yang lain,”Sambungnya.

“Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih saya kepada Tgk akmal daud dan juga seluruh para donatur yang telah menyumbang untuk biaya pendamping Dek Aqila,”Semoga apa yang sudah saudara berikan jadi ladang amal di hari akhir,”Tutup.

Peduli

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text