Cari Panggung Haji Uma Perbaiki Jalan Berlubang di Panton Labu

Oleh

Oleh

Mataaceh.com | Aceh Utara – Senator Aceh Tgk H. Sudirman DPD RI yang akrab disapa Haji Uma, DPD RI ini cari panggung turun ke Jalan memperbaiki jalan berlubang di Panton Labu, terlihat gaya Haji Uma yang sangat peduli terhadap masyarakat kecil, dia juga bukan hanya peduli pada TKI asal Aceh yang bekerja di Luar Negeri.

Meskipun pecitraan Haji Uma tidak asing lagi di mata Masyarakat Aceh, kali ini Haji Uma langsung turun ke Lokasi untuk perbaiki Jalan berlubang di Panton Labu.

Pantauan MataAceh.com melalui akun pribadi Instagram Haji Uma @Sudirmanhajiuma menyebutkan dalam postingan nya “memang bukan tugas saya untuk memperbaiki jalan ini, namun masyarakat menghubungi saya, banyaknya korban akibat kerusakan jalan di Panton Labu, membuat saya prihatin” tulisnya Haji Uma di Postingan Instagram. Rabu (04/08/21).

Haji Uma menyebutkan memperbaiki jalan bukan tugas dia hanya saja dia prihatin terhadap banyak peristiwa memakan korban di jalan berlubang tersebut akhirnya Haji Uma memperbaiki jalan dengan menggunakan uang pribadi.

“Akhirnya saya memutuskan untuk mengeluarkan dana pribadi saya, untuk perbaikan jalan ini, walaupun hanya menggunakan semen tapi kita berharap dapat mengurangi resiko warga terjatuh ketika melintas jalan tersebut” ungkapnya Haji Uma

Lanjutnya Haji Uma dengan tegas, Lagi lagi ini bukan tugas saya, dan saya rasa ini bukan sebuah hal yang lebay, ini menjadi sebuah sindiran terhadap pihak terkait agar dapat pebih cepat dan lebih sigap dalam menanggapi laporan masyarakat. Sebutnya Haji Uma

AcehAceh UtaraDPD-RI

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text