Mataaaceh.com > Aceh > Tiga Preman di Lhokseumawe Perkosa Cewek Didepan Kekasihnya
Aceh

Tiga Preman di Lhokseumawe Perkosa Cewek Didepan Kekasihnya

Mataaceh.com | Lhokseumawe – Diduga tiga preman di Lhokseumawe perkosa wanita secara bergilir dengan mengancam pakai pisau dan menakut-nakuti akan dibunuh jika korkan membuat perlawanan.

Miris korban pemerkosaan bukan hanya diperkosa, korban tersebut juga diperas oleh tiga preman dengan mengancam jika tidak diberikan sejumlah uang dia akan dilaporkan ke masyarakat akan dituduh meseum dengan kekasihnya, karena sebelum kejadian sikorban sempat jalan-jalan bersama pacarnya, saat korban diantar pulang oleh sang pacar datang tiga preman hingga si korban bersama kekasih disekap di sebuah Ruko.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin malam, (23/08/21). di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe di sebuah ruko

Kronologis malam itu si korban di jemput jalan-jalan oleh pacarnya dan pada saat di antar pulang korban sempat berhenti di sebuah ruko milik saudara kandung sang pacarnya dan sikorban meminta izin untuk ke toilet alasan mau pipis, dan tidak lama kemudian datang tiga preman lalu menyekap mereka di dalam ruko tersebut dengan mengancam pakai pisau, si pacar di ancam untuk meminta jongkok oleh dua preman dan satu preman lagi melaju masuk ke toilet untuk melakukan aksi pemerkosaan.

Pengakuan Pria yang disebut pacarnya si korban pada media ini dia mengatakan, benar kami disekap dan di ancam pakai pisau, dia juga mengakui ada aksi pemerkosaan yang dilakukan bergilir oleh tiga pria yang disebutkan preman. “ ia saya di ancam dan pacar saya juga diancam dengan pasau untuk meminta hubungan intim di Wc dia diperlakukan secara bergilir”. Ungkapnya sipacar. Jumat (27/08/21).

Saat ini pelaku pemerkosaat sudah di laporkan ke Polres Lhokseumawe dan juga sudah diamankan oleh kepolisian Polres Lhokseumawe. Ucap Polsek Banda Sakti Melalui Whatsaap.

Dan juga ikut dibenarkan oleh salah satu Geuchik Gampong di Kecamatan Banda Sakti.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend