Jalan di Gunung Canggai Aceh Barat Rusak Parah, Butuh Perhatian Pemerintah

Oleh

Oleh

Aceh Barat| Akses jalan penghubung antar desa di Gampong Canggai Kecamatan Pantee Ceureuemen Kabupaten Aceh Barat, rusak berat dan memprihatinkan membuat warga harus esktra hati-hati saat melintas.

Salah seorang pemuda Gampong Canggai dan juga perwakilan mahasiswa Kecamatan Pantee Ceuruemen, Safaruddin menyampaikan keluhan terkait akses jalan di Gunung Canggai yang rusak parah.

“Jalan ini mengalami rusak berat dan berbatuan, bahkan banyak sudah memakan korban, Gunung Canggai ini adalah akses satu satunya, kami mengalami kesulitan melintas, bahkan sempat ibu-ibu lagi hamil mau kerumah sakit menjadi korban jatuh gegera jalan yang banyak berbatuan”, ucap safaruddin kepada Mataaceh.com, Selasa (31/8/2021).

Perwakilan mahasiswa itu juga meminta kepada Pemerintah atau pihak terkait untuk segera melakukan perbaikan jalan di Desanya sebelum lebih banyak korban akibat jalan yang rusak, karna menurutnya jalan tersebut belum pernah disentuh Pemerintah.

“Saya berharap kepada pemerintah untuk dilakukan perbaikan guna kenyamanan warga yang melintas di jalan ini. Saya rasa setiap pengendara atau warga yang melintas juga punya harapan yang sama demi kelancaran akses jalan, cuma jalan ini satu satunya yang dilewati oleh masyarakat dan anak anak dan guru sekolah,”pungkasnya.

Laporan : Lukman Hakim

AcehAkses Jalan Rusak

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text