Polres Langsa Gelar Vaksinasi di Masjid Raya Langsa

Oleh

Oleh

Langsa | Mataaceh.com – Polres Langsa bersama Pemko dan Kodim 0104/Atim menggelar ‘Vaksinasi Merdeka’ yang dipusatkan di halaman Masjid Raya Darulfalah Kota Langsa,Selasa (7/9/2021)

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, bersama Wakil Walikota Langsa Marzuki Hamid,MM, elemen Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Langsa dan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, mengimbau sekaligus mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Kapolres Langsa mengatakan kegiatan ‘Vaksinasi Merdeka’ tersebut serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dan merupakan Program Sinergi Staf Khusus Presiden RI bersama Kapolri Jenderal Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr Hadi Tjahjanto SIP.

“Dalam Vaksinasi Merdeka (hari ini) di Kota Langsa kami pusatkan di halaman Masjid Agung Darul Falah Langsa. Kami harapkan dukungan masyarakat yang belum mendapatkan vaksin, silakan datang ke lokasi,” harap Kapolres.

Tujuan vaksinasi sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran dan penularan virus covid-19, di samping meningkatkan kekebalan imun tubuh.

Karena itu, Kapolres mengajak partisipasi semua pihak dan semua elemen untuk bersama-sama memiliki tanggung jawab mencegah dan meminimalisir penularan virus corona, salah satu caranya dengan divaksin.

“Vaksinasi ini guna mewujudkan kekebalan komunal masyarakat (herd immunity) 100 persen di Kota Langsa, maka bagi warga yang belum melaksanakan vaksin, diharapkan hadir dalam kegiatan vaksinasi merdeka ini,” terang Kapolres.

Setelah melaksanakan Vaksinasi, Kapolres Langsa bersama Wakil Walikota Langsa Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat.

Laporan : Aulia Ramadhan

Polres Langsa

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text