Mataaaceh.com > Aceh > Sambut HUT TNI AL ke-76, Lanal Lhokseumawe Adakan Serbuan Vaksin & Bakti Sosial
Aceh

Sambut HUT TNI AL ke-76, Lanal Lhokseumawe Adakan Serbuan Vaksin & Bakti Sosial

Aceh Utara – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-76 TNI Angkatan Laut, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe, mengadakan serbuan vaksinasi covid 19 dan bakti sosial terhadap masyarakat maritim Desa Uteun Geulinggan, kec. Dewantara, Rabu, (9/9/2021).

Kegiatan ini melibatkan unsur TNI-Polri dan Pertamina EP Pangkalan Susu dan
Puskesmas Dewantara.

Danlanal Letkol Marinir Dian Suryansyah S.E,. M.Tr. Hanla,. M.M. menambahkan agar mengikuti vaksin untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan saya bangga antusiasme warga sangat tinggi di desa tersebut lebih 100 orang yang telah di vaksin bahkan saat ini lebih.

Sambungnya, ia menghimbau dan mengajak masyarakat agar mau di vaksin serta baik untuk imunitas sehat aman dan halal bagi masyarakat. Jelasnya

Kegiatan tersebut Danlanal Lhokseumawe berkerja sama dengan Pertamina EP pangkalan susu serta Puskesmas Dewantara.

Terpisah, saat diwawacarai Muzwir Wiratama, selaku Senior Manager Production dan Project Zona 1 PHR, di didampingi oleh Djulianto Tasmat Head Of Communication Relations & CID Zona 1, Dirasani Thaib, Field Manager PHE NSO, dan Delis Yuliawati, Relations PHE NSO,

Ia berharap, agar terus meningkat program vaksinasi ini agar masyarakat bisa terlindungi dengan adanya vaksin yang diselenggarakan. Tentunya ia selaku pihak Pertamina sangat mendukung kegiatan tersebut. Agar masyarakat terlindungi oleh vaksin. Pungkas nya.

Kita berharap animo masyarakat agar terus meningkat untuk bisa menekan angka penyebaran covid19, dan penting nya untuk vaksin.

Pelaksanaan Bakti Sosial dan Serbuan Vaksin tersebut, dilaksanakan tetap dengan menerapkan protokol kesehatan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, dan menjaga jarak. (RF)

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend