UKM Pencak Silat Rampoe Gelar Bakti Sosial di Desa Batu Bedulang

Oleh

Oleh

Aceh Tamiang |Kebersihan sebagian daripada iman, hadist ini sangat populer dan relevan untuk terus dilaksakan sampai kapanpun. Begitu pula dengan UKM Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa pada hari (Sabtu, 11/12/2021), menggelar kegiatan bakti sosial dengan membersihkan Tempat Ibadah (Masjid) Di Desa Batu Bedulang, Kecamatan Bandar Pusaka, Kecamatan Aceh Tamiang.

Syahbanda Selaku Panitia Acara berharap kegiatan ini bermanfaat bagi semuanya dan semoga jalinan silaturahim yang dibangun dapat berlangsung dengan baik.

“Semoga dilain kesempatan, bisa kerjasama kembali sehingga jalinan silaturahim tidak berhenti pada acara ini” Ujarnya

Selanjutnya Alkausar selaku Ketua Umum mengatakan, Tujuan diselenggarakan baksos ini untuk meningkatkan kepedulian para Anggota terhadap masjid terutama mengenai kebersihannya. Dengan baksos ini juga diharapkan dapat lebih mendekatkan hubungan anggota UKM Pencak Silat Rampoe dengan masyarakat.

“Selama Kegiatan baksos berlangsung tampak para adek-adek antusias bergotong royong membersihkan masjid mulai dari mengepel lantai, membersihkan Toilet, hingga membersihkan lingkungan sekitar masjid.” Lanjutnya

Sementara itu Datok Desa Batu Bedulang Bapak Suhardi sangat mengapresiasi kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh para anggota UKM Pencak Silat Rampoe IAIN Langsa.

“Kegiatan bakti sosial ini sangat bermanfaat dan bernilai positif. Selain itu dapat menumbuhkan softskill mahasiswa yang berakhlakul karimah.” Papar Datok Desa Bedulang

sosial

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text