Minyak Goreng Mahal dan Langka, PMII : Pemerintah Aceh Jangan Tutup Mata

Oleh

Oleh

Mataaceh.com | Pemerintah Aceh diminta bersikap tegas dan mencari solusi terkait mahal dan langkanya minyak goreng di pasar. Hal itu diutarakan oleh ketua Pengerakan Mahasiswa Islam indonesia (PMII) Kota Lhokseumawe, Zarnuji kepada mataaceh.com, Kamis (24/2/2022) mengatakan hingga saat ini minyak goreng masih langka karna mahal di pasar.

“Pemerintah harus segera mencari solusi supaya tidak terhambat perekonomian ditengah masyarakat karna semua UMKM yang berjalan dibutuhkan minyak goreng” imbuh zarnuji.

Lanjutnya, apalagi saat ini kondisi pandemi covid -19 belum begitu pulih normal dengan itu pemerintah harus hadir langsung di saat kondisi seperti ini, bahkan harus memberi perhatiaan dengan serius  dengan langkanya bahan pokok yang dibutuhkan rakyat setiap hari nya.

“Bahkan sangat menjerit dan sulit berjalan perekonomian  jika minyak goreng langka, di karenakan semua kreativitas  ekonomi masyarakat kecil membutuhkannya , kami meminta Pemerintah jangan menutup mata terhadap nasip yang di rasa kan masyarakat selama ini,”tutup zarnuji.

PMII

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text