Kamis, 8 Desember 2022

Dirut PT Bank Aceh Syariah dan Bupati Gowes

Oleh redaksi

Bireuen – PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen menggelar Gowes bersama Forkopimda dan SKPK Pemkab Bireuen, Minggu ( 20/3) pagi.

Gowes atau bersepeda sehat tersebut dimulai dari halaman kantor Cabang Bank Aceh Syariah Bireuen hingga finish di laut Ujong Blang, Kecamatan Kuala.

Kegiatan positif itu diikuti ratusan peserta mulai dari Bupati Bireuen Muzakkar A Gani, Sekda Bireuen Ibrahim Ahmad, Asisten I Setdakab Bireuen Mulyadi, Kadis PUPR Fadli Amir, dan SKPK lainya, Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah Haizir Sulaiman, Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Bireuen Junaidi Ramli, termasuk pula lembaga persatuan sepeda dan jajaran PT Bank Aceh Syariah Kab/Kota lain se-Aceh.

HTML5 Icon

Di sela mengikuti kegiatannya, Haizir Sulaiman mengatakan Gowes yang digelar Minggu pagi ini salah satu upaya PT Bank Aceh Syariah memperkuat Silahturahmi meskipun saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

Untuk keterlibatan dan keikutsertaan semua pihak dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bireuen beserta jajaran, mudah-mudahan keberasamaan seperti ini tetap terus terjalin dengan baik kedepan.

Sementara, Bupati Bireuen Muzakkar A Gani mengharapkan melalui kegiatan ini tentunya Goweser bisa melihat berbagai pemandangan indah di lingkungan seperti lahan pertanian yang nanti akan bisa meningkatkan ekononi masyarakat.

Aapalagi saat ini Pemerintah Bireuen, berencana membuka lahan tanaman bawang seluas 10 ribu hektar untuk Masyarakat.

Karenanya Bupati mengharapkan agar Bank Aceh Syariah bisa membantu Program tersebut, supaya ekonomi Masyarakat bisa terus berkembang.

Leave a Comment