Hari Ini Semi Final Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an MTQ Aceh ke – 35

Oleh

Oleh

Redelong, Mataceh.com | Dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an,sebagai salah satu cabang yang di lombakan pada MTQ Aceh ke -35 di Kab. Bener Meriah, diikuti oleh 36 peserta putra-putri dari Kabupaten/Kota Se-Aceh.

Dengan ketentuan syarat berusia maksimal 24 tahun 11 bulan 29 hari, acara tersebut yang dilaksanakan (19/6) di Gedung DPRK Bener Meriah. Cabang Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an ini baru di perlombakan sejak MTQ Aceh ke – 33 dan ke -34.

Hari ini (21/6) dalam babak penyisihan Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an tersebut, diikuti 12 orang peserta putra/putri menuju babak semi final, sedangkan untuk babak final akan dilaksanakan pada 23 Juni 2022, untuk mendapatkan Juara I II dan III, demikian disampaikan oleh Dr. H. Hasan Basri Achmad, MA Dewan Hakim Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an pada media ini disela-sela perlombaaan.

Tematik dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Al-Qur’an ini adalah ” Etika Komunikasi di Media Massa ” dan ” Membangun Jiwa Dalam Kehidupan Berbangsa dan Cinta Tanah Air “, sebanyak 15 halaman dengan 1,5 spasi. ” Para peserta dan official sangat antusias mengikuti lomba karya tulis ilmiah Al-Qur’an ini, ” kata Dr. Hasan Basri. ( S )

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text