Segudang Harapan Moro Untuk PJ Gubernur Aceh Terbaik

Oleh

Oleh

Aceh Utara, Mataaceh.com | Paska penetapan Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki Jadi Pj Gubernur Aceh di sambut baik oleh masyarakat Aceh. Hal ini pun, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Aceh Utara, Husaini juga memberikan pandangan yang kontributif tentang harapan pembangunan Aceh, dan dana Otsus yang melimpah.

kepada PJ Gubernur Aceh Mayjend Ahmad Marzuki yang telah di amanah kan untuk menjaga marwah Aceh dan merawat bumi serambi mekah.

Husaini Alias Moro mengatakan, “Semoga ada kemajuan baik dan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud kan dibawah kepemimpinan nya”. kata Moro di Jakarta saat di wawancarai via telepon seluler, oleh media ini.

Eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) menyebutkan, karena terlalu ramai masyarakat Aceh menaruh harapan besar akan perubahan kesejahteraan dan kemakmuran.

“Kami yakin beliau akan menjalankan roda pemerintahan dengan baik adil dan bijaksana. Aceh kaya akan segala hasil alam nya, tapi Aceh selalu menjadi juara bertahan Provinsi termiskin di Sumatra”. Sebut ketua Politisi Muda PDIP Aceh Utara Moro.

Lebih jauh Moro mengatakan, Insya Allah, Semoga Aceh di tangan Mayjend Marzuki mampu memaksimalkan kinerja sesuai harapan masyarakat dan mampu mengentaskan kemiskinan menjadi juara (1) Desa kuat Indonesia maju, SDM Unggul.

Sambungnya, PJ Gubernur Aceh harus membangun ekonomi daerah dan memulihkan kesejahteraan rakyat.

“Untuk mendorong mempercepat pembangunan Daerah Terdepan, Terluar, Tertinggal (3T) yang didasarkan atas indikator perkembangan desa tertinggal. tingkat kemiskinan, perkembangan desa sangat tertinggal. menerapkan good governance. Penilaian didasarkan atas indikator (1) keterbukaan informasi publik (2) Indeks Persepsi Korupsi (3) hasil SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan). Semoga konsensus PJ Gubernur Ahmad Marzuki terbaik dalam menegakkan tata kelola pemerintahan”.

Harapan kami tetap kompak dan selalu dalam lindungan yang Mahakuasa, Aceh milik kita bersama.

Akhir kata, Mari bahu membahu kita membangunkan Aceh dengan ide-ide brilian Anak Aceh Mari kita dukung sepenuh nya demi Aceh kedepan yang lebih baik.

“Untaian kata dan doa selalu terucap untuk mu PJ Gubernur Aceh, ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi segelintir orang, tetapi akan menginspirasi daerah lain untuk terus maju, menghasilkan terobosan, dan pembaruan yang bermanfaat bagi masyarakat, Kami Tunggu 100 hari kinerja nya”. Demikian Husaini (Moro).

DPC PDIP Aceh Utara

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text