PD PII Lhokseumawe Launching Program Goes To School

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Pelajar Islam Indonesia PII kota Lhokseumawe launching PII Goes To School dalam program ini menjadi pembina upacara di sekolah di kota Lhokseumawe.

Koordinator acara Rendi alfariq del chandra mengatakan, Goes To School Menjadi Agenda Rutin kita, Dalam rangka meningkatkan pelopor Pelajar yang kreatif dan berprestasi.

Yang menjadi pembina upacara hari ini di isi oleh ketua PII Birueun Imam selaku pembina upacara, ia menerangkan, tujuan dari program tersebut, untuk dapat berinteraksi langsung dalam pembentukan masyarakat pelajar yang harus terus dibenahi dengan ajaran- ajaran islam, ujar rendi Kabid Departemen Training, Ta’lim dan Kursus.

Imam Muhajir dalam amanatnya menjelaskan, bagaimana sistem yang dilaksanakan harus kembali dalam sistem islam baik dalam pelajaran maupun dalam kehidupan.

“Dalam hal ini kepemimpinan yang sesuai dengan islam itu harus kembali bangkit dalam jiwa para pelajar untuk membangun kejayaan muslim yang sebenarnya.”

Imam juga mengucapkan, terimakasih kepada kepala SMK 2 Lhokseumawe yang telah memberikan ruang kesempatan kepada pii untuk bersosialisasi. berharap dengan kegiatan ini nantinya bisa menjalin kerjasama yang baik di bidang pendidikan.

PD PII LhokseumawePII to school

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text