Jalan Rusak Menuju SMK 8 Lhokseumawe Akan Dibangun Tahun Ini

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Lhokseumawe | Jalan lintas Simpang Kandang menuju SMK Negeri 8 Kota Lhokseumawe yang dikabarkan membahayakan keselamatan pengendara akan segera ditangani pemerintah kota Lhokseumawe pada tahun ini.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Lhokseumawe Safaruddin ST MT, Rabu (7/9/2022) melalui pesan Whatsapp membenarkan jalan simpang Kandang – Alue Lim telah lama mengalami kerusakan dan belum ada perbaikan dikarnakan anggaran belum tersedia di tahun sebelumnya.

Dalam tahun ini, Safaruddin mengatakan Pemerintah kota Lhokseumawe melalui Dinas PUPR memprogramkan kegiatan pekerjaan Peningkatan Jalan Simpang. Kandang – Alue Lim, di karena baru aja selesai proses lelang dan penandatanganan kontrak pekerjaan.

“Dalam waktu dekat ini rakanan akan melaksanakan pekerjaan peningkatan jalan,”ujarnya.

Untuk diketahui sudah bertahun-tahun akses jalan Simpang keuramat, desa Cot Girek Kandang, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe luput dari perhatian pemerintah. Pengendara yang melintas di jalan tersebut harus bertarung nyawa, apalagi diketahui pengedara dominan dari kalangan pelajar.

Pengendara harus ekstra hati-hati jika tidak ingin terperosok dan masuk ke lubang maut. Bahkan sejumlah pengendara sepeda motor pernah jatuh dan terluka di jalan penghubung kecamatan tersebut.

Aceh

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text