Rabu, 28 September 2022

Kemenag Kota Langsa Gelar Kegiatan Pramuka

Oleh redaksi

Langsa, Mataaceh.com | Puluhan sekolah dibawah jajaran Kemenag Kota Langsa yang terdiri dari sekolah Madrasyah Ibtidaiyah (MI), Madrasyah Tsanawiyah (M.Ts) dan Madrasyah Aliyah (MA).

Sekolah dijajaran Kemenag tersebut selama dua hari terhitung sejak hari ini tanggal 21 s/d 22 September 2022 menggelar kegiatan Perkemahan Bahasa Sako dengan motto “Ikhlas Beramal”.

Adapun Perkemahan tersebut dilaksanakan mengambil tempat di halaman MIN Terpadu Kota Langsa, Perkemahan itu rencananya akan dibuka secara resmi oleh Ketua Kwarcab Pramuka Kota Langsa, Cut Bang Dr. H Marzuki Hamid, MM.

Perkemahan Bahasa Sako dengan motto “ikhlas beramal”, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendidik anak-anak sejak dini agar dalam setiap perbuatan yang bernilai ibadah.

“Kunci nya harus ikut disertai dengan niat yang ikhlas sehingga nantinya akan mendapatkan Ridha Nya Allah, ujar salah seorang siswa saat dikonfirmasi dilokasi Acara tersebut, Rabu (21/9).

Sementara itu pantauan media ini, terlihat puluhan tenda perkemahan Bahasa Sako Ikhlas Beramal yang digelar Kemenag Kota Langsa sudah berdiri memenuhi di halaman sekolah MIN Terpadu Kota Langsa.

Selain itu terpantau juga para siswa/i tengah mempersiapkan segala sesuatunya secara antusias, demikian sekilas.

Leave a Comment