Korban Bacok Kritis di Ruang ICU Kesrem Lhokseumawe

Oleh

Oleh

Lhokseumawe, Mataaceh.com | Masyarakat Kota Lhokseumawe Dibuat geger ada se kelompok bersenjata tajam, tak tanggung-tanggung Kelompok tersebut membuat muhammaad riski(22) warga Desa Ulee jalan, Kec. Banda sakti mengalami luka serius di bagian dada sebelah kiri, kini di ruang ICU Rumah Sakit Kesrem Lhokseumawe.

Jamilah(40) yang merupakan Kerabat korban menjelaskan kronologis kejadian pada pewarta,awalnya Muhammad Riski dan Amad(24) pergi ke waduk Lhokseumawe untuk mengecek air laut yang sedang surut dan mencari ikan(18/7).namun Sekitar pukul 23:00 saat perjalanan pulang ke desa Ulee jalan, mereka dihadang oleh beberapa pemuda di sekitar jalan Kuta Blang kecamatan Banda sakti.

“Seperti biasa mereka mengecek Air laut surut di waduk untuk mencari ikan, namun waktu jalan pulang lewat Kuta Blang mereka dihadang oleh sekelompok pemuda, tanpa basa-basi langsung dibacok dengan celurit (Senjata tajam),”ucap Jamilah.

Lanjut Jamilah,” si Amad sempat mengelak namun adik saya(Muhammad Riski) tak sempat mengelak hingga terkena tebasan dari celurit tersebut,”ucapnya,(21/9/2022).
Akibat kejadian itu Muhammad Riski mengalami luka robek dibagian pinggang,kepala Dan bagian rusuk akibat terkena tebasan senjata tajam.Tak lama usai kejadian,Jamilah langsung mengadukan kejadian tersebut ke polres Lhokseumawe dengan tanda surat terima laporan polisi nomor: STTLP/439/IX/2022/SPKT/POLRES LHOKSEUMAWE POLDA ACEH.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Reskrim, AKP Zeska Julian Taruna Wijaya SIK, MSM,Kamis(22/09/2022) mengatakan, kejadian Tersebut merupakan tawuran antar remaja yang bermula dari saling ejek mengejek.

“ Bukan kelompok bersenjata, setelah di lakukan penyelidikan ini tawuran antar anak remaja,Awal mula saling ejek namun ada yang terpancing dan membawa sajam awalnya untuk menakut nakuti hingga akhirnya dilakukan penganiyaan ternyata,”terang zeska.

saat ini pelaku sudah ditahan di polres Lhokseumawe untuk diproses lebih lanjut.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text