SMAN 2 Langsa Peduli Siswa/i Kurang Mampu

Oleh

Oleh

Langsa | Mataaceh.com – Dengan Program Jumat Barokah, Kepala SMAN 2 Langsa membantu para siswa/i yang kurang mampu. Pada program kegiatan Jumat berbagi ini sudah sejak lama di lakukan.

Kepada media Mataaceh.com Drs. Suhafrinal, M.Pd Jumat (30/9/2022) mengatakan, kegiatan jumat berbagi ini di laksanakan selain membatu para siswa/i yang memang layak untuk di bantu, juga memupuk minat anak untuk peduli pada sesama.

“Kita berupaya membatu di para siswa/i SMAN 2 yang kurang mampu terlebih dahulu, jika memungkin kan baru membantu di luar sekolah” katanya.

Lanjutnya, Jika kita memberi atau membatu bukan karena besar kecil nya namun ketulusan dan ke iklasan kita untuk mau berbagai pada sesama.

” Semoga apa yang kita berilan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban saudara kita, kemudian terimakasih kami ucapkan pada donatur, semoga di berikan kesehatan di lapangkan segala urusan dan di bukan pintu rezeki seluas luas nya oleh ALLAH SWT ” Tutur Kepala SMAN 2 yang terkenal santun dan berwawasan luas itu.

AcehLangsaPendidikan

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text