Mataaaceh.com > Aceh > Iswandi terpilih sebagai ketua EW LMND Aceh lewat konferwil
AcehNews

Iswandi terpilih sebagai ketua EW LMND Aceh lewat konferwil

Banda Aceh – Iswandi terpilih sebagai ketua Eksekutif Wilayah Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (EW LMND) Aceh periode 2022-2024 dalam konferensi Wilayah (konferwil) yang ke – IV.

Konferwil tersebut dilaksanakan pada 12-13 November 2022, di aula DPD RI Taman Ratu Safiatuddin, Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh.

Dalam konferensi tersebut, Iswandi berhasil memenangkan voting suara terbanyak dari dua calon lainnya, yaitu Martin Nasa’i dan Aminul Mukminin Sekedang.

Usai terpilih, Iswandi menyampaikan terimakasihnya yang sangat dalam serta harapannya kepada semua delegasi yang hadir.

“Alhamdulillah saya terpilih sebagai ketua LMND Aceh, saya berterimakasih atas suara dan kepercayaan yang telah di berikan oleh kawan-kawan kepada saya untuk memimpin LMND,” ucapnya.

Iswandi Melanjutkan LMND harus menjadi pelopor dari setiap gerakan untuk perubahan, harus menjadi organisasi yang progres terhadap dinamika sosial, ekonomi dan politik di Aceh.

“Oleh karena itu kita sebagai kader organisasi, harus mampu dan kompeten dalam menjalankan tugas-tugas organisasi, kemampuan itu didapatkan dari belajar dan kerja keras dalam organisasi serta menjalankan amanah organisasi,” jelasnya.

Lmnd menginginkan perubahan besar untuk kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat, itu dibuktikan dengan tema yang diusung pada konferwil yang ke – IV ini yaitu berfikir, bergerak, bersatu membangun Aceh.

Untuk diketahui, Konferwil LMND Aceh dihadiri oleh 5 delegasi dari 5 Kabupaten/kota di Aceh, Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, Aceh Timur, dan Bireun.

Konferwil tersebut mengusung 3 calon kandidat ketua, 3 calon tersebut yaitu Iswandi delegasi Lhokseumawe, Martin Nasa’i Delegasi Banda Aceh dan Aminul Mukminin Sekedang delegasi Banda Aceh.

TAGS AcehNews

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend