Rabu, 7 Desember 2022

“Saya Akan Pensiun”: Cristiano Ronaldo Di ‘Fantasi’ Piala Dunia Qatar Yang Melibatkan Lionel Messi

Oleh redaksi

Cristiano Ronaldo, dalam wawancaranya dengan Piers Morgan, berbicara tentang kekagumannya pada Lionel Messi. Superstar Portugal itu juga berbicara tentang ‘situasi fantasi’ yang bisa membuatnya pensiun.

Ucapnya CR7 akrap disapa, saat di wawancara jurnalis Inggris Piers Morgan

Mataaceh.com – Salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa, Cristiano Ronaldo telah berubah beberapa kepala, berkat wawancara eksplosifnya dengan jurnalis Inggris Piers Morgan. Dari membanting kurangnya pengembangan di klubnya Manchester United untuk memanggil saingannya Lionel Messi, Ronaldo telah memiliki beberapa wahyu besar untuk dibuat dalam wawancara 2-bagian 90 menit. Pada bagian kedua wawancara, yang dirilis pada hari Kamis, Ronaldo juga berbicara tentang situasi yang melibatkan Lionel Messi yang mungkin mendorongnya untuk memanggil waktu dalam karirnya.

Piers Morgan yang menempatkan situasi hipotetis di depan Ronaldo. Wartawan Inggris itu mengatakan: “Portugal berada di final Piala Dunia FIFA melawan Argentina. Anda telah mencetak 2 gol, Lionel Messi telah mencetak 2 gol. Pada menit ke-94, Anda mencetak gol ketiga untuk menyelesaikan hat-trick Anda dan Portugal memenangkan Piala Dunia.”

Merasa geli dengan gagasan itu, Ronaldo berkata:”Ini terlalu bagus. Pendukung Portugal lebih lanjut mengatakan bahwa ia akan menjadi orang paling bahagia di lapangan bahkan jika kiper Portugal mencetak gol dan timnya memenangkan Piala Dunia.

HTML5 Icon

Kembali ke pertanyaan yang diajukan Morgan, Ronaldo mengatakan jika itu terjadi, “dia akan menyelesaikan sepak bola, akan pensiun”.

Dalam wawancara itu, Ronaldo juga berbicara tentang kekagumannya pada Messi yang, bersama Ronaldo, telah menjadi pemain paling dominan selama 15 tahun terakhir atau lebih.

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Sihir. Atas. Sebagai pribadi, kami berbagi panggung 16 tahun. Bayangkan 16 tahun. Jadi, saya memiliki hubungan yang hebat dengannya, ” kata Ronaldo dalam wawancara.

“Saya bukan temannya, dalam hal apa yang saya maksud sebagai teman yang bersama Anda di rumah Anda atau berbicara di telepon.

“Tidak, tapi itu seperti rekan satu tim. Dia adalah pria yang sangat saya hormati dengan cara dia selalu berbicara tentang saya. Bahkan istrinya atau istri saya, pacar saya, mereka selalu memiliki rasa hormat dan mereka dari Argentina.

“Pacar saya berasal dari Argentina. Bagus sekali. Apa yang akan saya katakan tentang Messi? Seorang pria hebat yang melakukan hal-hal hebat untuk sepakbola.”

Sejauh Rencana pensiun terakhirnya, Ronaldo menegaskan bahwa dia ingin bermain sampai dia berusia 40 tahun.

“Saya ingin bermain dua tahun lagi, tiga tahun lagi. Jadi maksimal dua atau tiga tahun. Saya ingin menyelesaikan pada 40. Saya pikir 40 akan menjadi usia yang baik… tapi saya tidak tahu, saya tidak tahu masa depan,” katanya. “Terkadang Anda merencanakan satu hal untuk hidup Anda dan seperti yang saya katakan berkali-kali, hidup itu dinamis dan Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

Ronaldo sudah mulai berlatih dengan tim nasional Portugal di Qatar. Dia akan, bagaimanapun, tidak tersedia untuk pertandingan melawan Nigeria. Setelah juga mengakui bahwa ini kemungkinan besar adalah Piala Dunia terakhirnya, penyerang legendaris itu ingin menambahkan trofi lain ke kabinetnya.

Leave a Comment