JASA Aceh Tengah dan Bener Meriah Resmi Dikukuhkan

Oleh

Oleh

Takengon – Mataaaceh.com | Dewan Pimpinan Pusat Jaringan Aneuk Syuhada Aceh (JASA) melantik dan mengambil sumpah Pengurus Jaringan Aneuk Syuhada Aceh Wilayah tengah, pengurus yang dilantik meliputi 2 Kabupaten, yaitu Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, di Aula Hotel Grand Penemas. Minggu. (11/12/2022).

Pembina JASA M. Jhony dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa Aneuk Syuhada sebagai generasi penerus Gerakan Aceh Merdeka harus bersatu untuk mewujudkan cita-cita perjuangan

JASA merupakan pemegang estafet perjuangan kedepannya, dengan dilantiknya jaringan Aneuk Syuhada wilayah tengah semoga kedepan bisa memperkuat pondasi perjuangan di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

“Sebagaimana sumpah yang diucapkan oleh orang tua kita demi agama dan demi bangsa mereka rela mengorbankan nyawa, darah dan hartanya. Maka sudah menjadi tugas kita untuk menerima dan melanjutkan perjuangan tersebut”. Tegasnya

Hal senada juga di sampaikan Ketua JASA Pusat Bukhari, SE dalam kata sambutannya, dengan lahirnya wadah jasa kita bisa bersilaturahmi dari ujung barat sampai keujung timur, dan hari ini kita berada di titik tengah.

JASA juga akan menjadi wadah bagi Aneuk Syuhada wilayah pesisir dan wilayah tengah berkumpul dan melahirkan gagasan yang positif bagi Aceh.

Dengan dikukuhkannya JASA Wilayah tengah semoga bisa menjadi energi dan semangat baru dalam menuntut dan mengawal proses realisasi butir-butir MoU yang telah disepakati. Ujarnya

Perwakilan Ketua JASA wilayah tengah Mustaqim dalam kata sambutannya menyampaikan bahwasanya setiap Aneuk Syuhada lahir dari rahim yang sama, yaitu dari rahim perjuangan panjang rakyat Aceh 17 tahun yang lalu.

Oleh karena itu kami harap semua pihak untuk memberi semangat dan dukungan kepada kami supaya kami bisa memberikan yang terbaik untuk Aceh dan Aceh wilayah tengah khususnya.

Panglima GAM wilayah Aceh Tengah juga menyampaikan bahwa JASA merupakan tempat bernaung anak-anak para pejuang, maka saya berharap silaturahmi yang sudah dibangun jangan sampai terputus, semoga kedepannya tetap solid dan kompak dan juga terus berkonsolidasi di tiap-tiap daerah, karna JASA adalah harapan baru perjuangan rakyat Aceh kedepannya.

DPP JASAJaringan Aneuk Syuhada Aceh. Eks GAM

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text