Silaturahmi dengan Teuku Riefky, Masyarakat di Pidie Ucapkan Terimakasih dan Sampaikan Aspirasi

Oleh

Oleh

PIDIE – Mataaceh.com | Sekjen DPP Partai Demokrat yang juga anggota DPR-RI asal Aceh, Teuku Riefky Harsya (TRH) melakukan kunjungan ke Pidie untuk beberapa agenda yang salah satu nya bersilaturahmi dengan masyarakat Pidie.

Acara silaturahmi dan dialog dengan masyarakat tersebut dilakukan TRH untuk mendengarkan berbagai aspirasi dan harapan dari masyarakat Pidie.

Dalam silaturahmi tersebut Masyarakat menyampaikan keluh kesah yang mereka hadapi selama ini, hingga rasa terimakasih kepada TRH yang konsisten hadir dan peduli terhadap permasalahan yang ada selama ini.

Salah satu peserta yang hadir, mahasiswi semester akhir, Miratul Fitri menyampaikan bagaimana bantuan biaya pendidikan Program Indonesia Pintar (PIP) usulan Teuku Riefky telah berdampak banyak dan sangat membantu dirinya.

“Alhamdulillah berkat beasiswa yang diperjuangkan Bang Riefky, saya bisa menyelesaikan kuliah”, ungkap nya dengan penuh haru.

Sementara itu, Safarliana, guru honorer mengeluhkan ketidakjelasan nasib mereka kedepan. Ia meminta agar Teuku Riefky memperjuangkan nasib para guru honorer seperti masa presiden SBY dahulu.

“Sebagai Tenaga honorer saya Rindu masa SBY, dimana harapan-harapan guru dapat diperjuangkan”, tegas nya.

Mananggapi masukan masyarakat dari berbagai latar belakang tersebut, Teuku Riefky meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar diberi kemudahan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Mohon do’a dari masyarakat Pidie agar perjuangan kami diridhai. Sehingga, semakin terbuka jalan mewujudkan harapan-harapan masyarakat. Perubahan dan Perbaikan kondisi”, ucap pimpinan Komisi 1 ini.

Masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi dan dialog tersebut berasal dari kalangan petani, nelayan, guru honorer, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan tokoh masyarakat lainnya.

DPD Demokrat Aceh.Teuku Riefky Harsya (TRH) Partai Demokrat

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text