Mendengar Aspirasi Masyarakat, Tenaga Ahli HRD Tinjau Jalan Rusak

Oleh

Oleh

Aceh Utara – Jalan utama yang merupakan akses satu- satunya untuk menuju jalan lintas nasional di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara dikeluhkan masyarakat karena mengalami kerusakan parah, namun mendengar keluhan warga Tenaga ahli dari H Ruslan Daud (HRD) anggota DPR RI Fraksi PKB, Muhammad Adam melakukan peninjauan langsung lokasi tersebut.

 

“Iya kami sudah tinjau langsung kelokasi, kondisinya memang sangat memprihatinkan, hasil tinjauan kami hari ini akan saya laporkan ke Bapak Ruslan dan selanjutnya akan kita surati pihak kementerian untuk mengecek lokasi agar jalan rusak di Kecamatan Sawang menjadi prioritas di tahun anggaran yang akan datang,” ujar Muhammad Adam Tenaga Ahli, H Ruslan Daud Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Rabu, 24 Mei 2023.

 

 

Kondisi Jalan utama yang merupakan akses satu- satunya untuk menuju jalan lintas nasional di Kecamatan Sawang mengalami kerusakan.

Peninjauan jalan ini, lanjut Adam, dilakukan atas perintah dari H Ruslan Daud yang merupakan anggota DPR RI Fraksi PKB yang menampung aspirasi masyarakat di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara.

 

“Kami turun kelokasi adalah bentuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat di Sawang, karena beberapa waktu lalu pak Camat dari kecamatan Sawang temui pak Ruslan meminta agar memperjuangkan jalan utama kecamatan Sawang yang telah mengalami kerusakan,” ungkapnya.

 

Pantauan dilokasi, peninjau dari Tenaga Ahli H Ruslan Daud tersebut ikut didampingi oleh Kabid PUPR Aceh beserta tokoh masyarakat dan pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Aceh UtaraJalan RusakPartai PKB

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text