Tega Oknun Polisi Jual Tubuh Istrinya ke Sesama Rekan Kerja Selama 5 Tahun

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Viral oknum polisi jual istrinya sendiri, bahkan tega menawarkan istrinya ke sesama rekan kerja oknum polisi lainnya, atas atas kelakuan tersebut kini Aiptu berinisial AR diperiksa pihak berwajib.

Ulahan tersebut kini institusi Polri kembali menjadi perhatian publik. Bagaimana tidak, kini kasus sambo belum usai tambah lagi dengan dugaan kasus jual beli narkoba oleh Irjen Teddy Minahasa dan kini terjadi lagi oknum polisi di Polres Pamekasan yang tega menjual istri sendiri.

Mirisnya perbuatan tersebut sudah berjalan dari sejak 2015, Bidang Profesi dan Pengamanan (Bip Propam) Polda Jawa Timur, tengah mendalami laporan dugaan tindakan asusila yang dilakukan Aiptu AR, diketahui oknum polisi tersebut berdinas di Sabhara Polres Pamekasan.

Aiptu AR diamankan Polda Jatim pada Selasa 3 Januari 2023 malam setelah polisi menerima laporan dari istri Aiptu AR melalui kuasa hukumnya pada Kamis 29 Desember 2022. Aiptu AR langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto pun membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap Aiptu AR.

Dirmanto mengatakan, Aiptu AR saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di tempat khusus (Patsus) Bidang Propam Polda Jatim. Jumat (6/1/2023).

Kronologi kejadian


Aiptu AR dilaporkan istrinya, MH (41), karena sudah tak mampu menerima perilaku menyimpang suaminya itu yang berkaitan dengan kekerasan seksual, tindak asusila, dan pornografi.

Awalnya, MH mengirimkan surat pelayanan pengaduan (Yanduan) masyarakat yang diterima oleh Propam Polda Jatim.

Dalam aduannya, MH juga melaporkan bahwa Aiptu AR telah membiarkannya disetubuhi oleh orang lain, yakni rekan-rekan AR sesama anggota polisi.

Dia menduga, Aiptu AR sengaja menjual tubuhnya kepada rekan-rekannya di kepolisian.

Terjadi selama 5 tahun


Kuasa Hukum MH, Yolies Yongki Nata mengatakan bahwa kliennya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pamekasan pada tahun 2020. Akan tetapi, saat itu, pihak yang diproses secara hukum bukanlah pelaku utama yaitu Aiptu AR.

Dan istrinya juga membeberkan bahwa suaminya kerap mengkonsumsi narkoba, sebelum beraksi bersama rekan-rekannya. “Oleh karena itu, kami langsung melaporkan ke Polda Jatim dan saat ini satu di antara ketiga oknum terlapor telah ditangkap,” tutur Yolies yang juga sebagai istrinya Aiptu AR.

asusilakekerasan seksuslpolri

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text