Home Archives

Zulhelmi Resmi Menjabat Sebagai Mukim Bate Kureng Periode 2023-2028

SHARE |

BIREUEN, Mataaceh.com | Mukim Bate Kureng resmi di lantik Periode 2023-2028 pelantikan ini di bertempat di Meunasah Gampong Blang kubu, Kec. Peudada, Kamis, (16/3/2023)

Dalam prosesi pelantikan pengambilan sumpah Mukim terpilih Zulhelmi di saksikan oleh Camat Kec. Peudada Erri Seprinaldi serta Forkopimcam setempat.

Dalam sambutannya Camat Peudada Erri menjelaskan, selamat dan sukses kepada Mukim yang baru saja dilantik. Ia mengaku takjub dan kagum melihat suasana papan bunga yang berjejeran bak pelantikan kepala daerah. saat berdatangan tamu undangan mulai dari pejabat tinggi pusat, daerah dan kabupaten hingga desa-desa ikut juga memberikan apresiasi.

“Tentu kita bisa membayang kan siapa dan bagaimana ketokohan mukim Helmi yang kita lantik di hari ini, yang sangat luas relasinya, kita berharap mukim di lantik memberikan perubahan yang signifikan khusus untuk wilayah kemukiman Bate Kureng, umumnya Kecamatan Peudada,” pesan Camat Peudada.

Mukim Helmi dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan simpatisannya yang telah memberikan doa serta support untuknya menjadi mukim.

“Agar melalui momentum ini kedapannya bisa selalu merajut kekompakan bersama mewujudkan kemajuan wilayah kemukiman masing-masing kecamatan peudada secara umum,” ujarnya dalam sambutannya.

Ketua panitia pelantikan pemilihan mukim Bate Kureng, M. Yasin, saat diwawancarai, menuturkan, terimakasih atas kehadiran tamu undangan, acara pelantikan mukim kali ini menjadi sejarah yang tidak bisa terlupakan untuk kami, sungguh luar biasa dan menakjubkan bahkan bisa dikatakan ini adalah sejarah.

“Acara pelantikan resmi ini mendapat dukungan penuh baik dari masyarakat, maupun Instansi pemerintah”. Tutupnya.

Share :

SHARE |

Leave a Comment

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI UNTUKMU