Berkah Ramadhan, Korem 011/LW Bagikan 300 Paket Takjil Menjelang Buka Puasa

Oleh

Oleh

Mataaceh.com, Lhokseumawe | Komandan Resort (Korem) 011/Lilawangsa bersama Persit Kartika Chandra Kirana koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda membagikan Takjil berbuka puasa sejumlah 300 Takjil yang diberikan kepada warga yang melintas untuk berbagi di bulan suci Ramadhan.

Pemberian paket berbuka puasa yang dilaksanakan di depan MAKOREM 011/LW Jl.iskandar muda kampung Jawa Kecamatan Banda Sakti Kamis, (30/03/2023) tersebut, menjadi bentuk kepedulian TNI Angkatan Darat kepada masyarakat Lhokseumawe yang tidak sempat berbuka puasa di rumah.

Kepala seksi teritorial (KASI TER) Letkol Kav. Makhyar S.T, M.M, M.H.I memimpin langsung pembagian Takjil tersebut.

Kepala Seksi Teritorial (KASI TER) menjelaskan, bahwa pembagian paket berbuka puasa ini merupakan instruksi Komandan Korem (Danrem) Kolonel Kav. Kapti Hertantyawan, S.H, agar satuan jajaran TNI AD berbagi takjil kepada warga sekitar markas satuannya sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kepada sesama.

“Ini merupakan moment yang bagus untuk berbuat baik di bulan penuh berkah, kami dari TNI Angkatan Darat berinisiatif memberikan paket berbuka puasa untuk warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah. Kami siapkan 300 takjil,” jelasnya.

“Ini hari pertama KOREM 011/LW membagikan paket berbuka puasa, terdiri dari takjil. Hari-hari berikutnya juga akan dilakukan hal yang sama di tempat yang berbeda, dan juga dilakukan oleh satuan-satuan lainnya,” imbuhnya.

Diketahui pembagian Takjil berbuka puasa dari TNI Angkatan Darat di wilayah Kota Lhokseumawe ini disambut antusias oleh warga sekitar. Demikian.

korem Lilawangsa 011TNI

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text