Dua Staf Kantor Camat Tanah Jambo Aye Juga Terlibat Kuras Dana Desa Berdalih Pembuatan LPJ Gampong

Oleh

Oleh

Aceh Utara – Dua Staf Kasi PMD Kantor Camat Kecamatan Tanah Jambo aye, Jamal Mirdad dan Muamar Kadafi juga ikut terlibat dalam menguras uang desa dengan dalih pembuatan LPJ Gampong.

 

 

Menurut beberapa sumber terpercaya media ini, dua Staf Kasi PMD Kantor Camat Tanah Jambo aye juga terlibat langsung dalam menguras Dana Desa (DD), dimana ada beberapa desa di Kecamatan Tanah Jambo Aye yang di buatkan LPJ oleh Oknum tersebut.

 

 

” Jadi, mereka juga terlibat dalam membuat LPJ Gampong, padahal mereka juga terlibat dalam memverifikasi pengajuan DD para Keuchik ” Sebut Sumber media ini.

 

 

Sementara itu, atas informasi tersebut, wartawan media ini melakukan konfirmasi dengan salah satu Staf Kasi PMD, Muamar Kadafi, dalam keterangannya, muamar membantah keras terkait informasi tersebut, menurut dia, dirinya hanya sebatas diminta bantu oleh Keuchik untuk mendampingi operator desa dalam membuat LPJ.

 

 

” Kita mengakui ada terlibat dalam membuat LPJ Gampong, namun menurut mereka, dirinya di minta bantu oleh beberapa Keuchik untuk membuat LPJ,” Ujar Muammar.

 

 

Muammar juga menyatakan, dirinya di minta bantu oleh pak Keuchik dan untuk upah pun kita tidak menerima sebagai mana yang informasi yang beredar.

 

” Untuk upah, kita tidak menerima seutuhnya dari upah pembuatan LPJ” jawab singkat Muammar Staf Kasi PMD.

 

Sementara itu, Jamal Mirdad saat di minta konfirmasi oleh media ini melalui WhatsApp tidak merespon konfirmasi wartawan media ini, kemudian media ini mencoba menghubungi dengan Handphone Seluler, namun juga tidak di angkat.

 

Sampai berita ini dikirim ke meja redaksi, pihak media ini belum mendapatkan hak jawab dari Staf Kasi PMD, Jamal Mirdad.

Aceh Utarakuras dana desaTanah Jambo Aye

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text