Mataaaceh.com > Aceh > Artis Aceh Cut Fahra Putri dan Marwan L Tagih Janji Presiden Jokowi.
Aceh

Artis Aceh Cut Fahra Putri dan Marwan L Tagih Janji Presiden Jokowi.

ACEH UTARA-Hari Rabu tanggal 3 Maret 2021 kemarin merupakan moment sangat penting dalam sejarah yang dicatat,oleh Cut Fahra Putri selama kiprahnya dalam dunia entertainment, dimana moment tersebut adalah genap setahun masa pandemi covid-19 masuk ke Indonesia.

Namun si penyanyi dan pelantun lagu Jokowi Orang Baik ini, masih tetap eksis dan terus berkarya walau dampaknya di masa pandemi
Covid-19 tidak merasa lebih baik,dan normal seperti sebelum masa pandemi, mulai dari order job,seperti manggung dan mengisi acara-acara formal dan non formal.

Dari hasil wawancaranya Cut Fahra Putri bersama TIMES Indonesia, Penyanyi kelahiran tahun96 ini akan
menagih janji kepada Presiden Jokowi untuk segera mengambil langkah terbaik dalam mengakhiri masa-masa sulit selama Pandemi Covid-19,Kata nya.

“Ini yang dampak buruk terhadap ekonomi rakyat,secara umum dan khususnya terhadap seniman yang ada di seluruh Indonesia”Jelas nya.

Penyanyi asal kota Gas Lhokseumawe yang pernah Duet Vocal dengan penyanyi dan bintang Film Aceh
Marwan L, juga meminta kepada Presiden Jokowidodo untuk tidak berlarut-larut dalam merevisi undang-undang pemilu serentak di tahun 2024 dan harapan memberikan sepenuhnya hak istimewa tentang pilkada aceh.Ungkap Marwan.

“Sebagaimana yang sudah disepakati bersama, bahwa pilkada aceh tetap,dilaksanakan di Tahun 2022 nanti, karena semua elemen masyarakat termasuk yang seprofesi dengan
Cut Fahra Putri ini akan berpartisipasi untuk suksesnya Pilkada tersebut”

Kata Marwan L mau tidak mau pak presiden jokowi harus mau dong,pak jokowi itu kan orang baik,
seperti dalam lirik lagu yang pernah di nyanyikan oleh Cut Fahra Putri dulu saat beliau mau jadi
presiden,dan yang paling uniknya lagi kalau Lirik lagu tersebut sengaja diciptakan berdasarkan abjad dari nama Jokowidodo itu sendiri yang sekarang ini menjadi Presiden Republik Indonesia.

Kalau penasaran silahkan buka saja di kanal youtube, demikian paparan Marwan L kepada wartawan.

Di akhir wawancaranya dengan TIMES Indonesia, penyanyi yang berzodiak Cancer ini sedang
sibuk mempersiapkan lagu nasional di Bereh Studio yaitu Production House keluarga besarnya
sendiri dengan berbagai genre tanpa meninggalkan karya cipta lagu-lagu daerah aceh .

“ini kan kita mau masuk bulan suci ramadhan, dari sekarang kita sudah mulai mempersiapkan lagu-lagu Nasional yang bertema islami juga, demikian pungkasnya.

Dipenghujung wawancara mereka, Cut Fahra Putri dan Marwan L mangajak seluruh elemen masyarakat Indonesia khusunya Aceh untuk tetap optimis serta selalu berdoa agar masa pandemic Covid-19 ini demi terciptanya Indonesia Maju.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend