Mataaaceh.com > Aceh > Ditengah Pandemi Anggota DPRD Kota Banda Aceh Siap Menampung Aspirasi Masyarakat
Aceh

Ditengah Pandemi Anggota DPRD Kota Banda Aceh Siap Menampung Aspirasi Masyarakat

Mataaceh.com | Banda Aceh – Di tengah pandemi covid 19, Aulia Afrizal, M.Si selaku Anggota DPRD Kota Banda Aceh menyempatkan diri kembali melakukan silahturahmi dan dialog dengan masyarakat daerah pemilihannya guna menampung segala aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah, kedatangan Anggota dewan sangat dinanti oleh masyarakat untuk memberikan harapan baru demi masyarakat yang sejahtera Minggu (07/03/2021).

Reses kali ini dijadwalkan mulai tanggal 01 hingga 15 Maret 2020. Sejumlah aspirasi masyarakat yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota dewan di Dapilnya masing-masing untuk disampaikan kepada Pemda Kota Banda Aceh.

Sejatinya, masa reses merupakan moment penting bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan merupakan kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk bertemu dengan masyarakat Dapil agar dapat menjaring semua aspirasi masyarakat apalagi dimasa pandemi masyarakat sangat menanti program program yang tersentuh langsung perkembangan ekonomi masyarakat .

Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Kota Banda Aceh untuk ditindaklanjuti.

Disamping itu, aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend