Proses Pengalihan Migas Blok B Aceh Utara Diduga Ada Permainan

Oleh

Oleh

Lhoksukon, Koalisi Ormas Peduli Migas Blok B mendesak Pemerintah Aceh dan Pemerintah Aceh Utara duduk semeja membicarakan tentang pengelolaan Migas Blok B yang sangat strategis untuk mendongkrak PAB Aceh Utara Sampai saat ini Kami belum melihat membicarakan tentang pengelolaan Migas Blok B antara Pemerintah Aceh dan Pemerintah Aceh Utara.

Sementara kontrak PHE sampai Tanggal 30 Mai 2021…tapi sayang langkah pengalihan Pengelolaan Migas Blok B belum ada pembicaraan sama sekali oleh para pihak Terkait.

“Koordinator Koalisi Ormas Peduli Migas Aceh Utara Mukhtaruddin Mengatakan (20/4/2021) Kami Koalisi Ormas Peduli Migas Blok B di Aceh Utara sangat menaruh curiga ada apa dibalik ini semua.

“Tambahnya Migas blok B dengan data yang kami miliki penghasilan dari pengelolahan tersebut hampir mencapai( Rp 1, 080 Triliun, ) angka yamg sangat pantastis
Dan sangat tidak masuk akal Aceh Utara sedang butuh anggaran pembiayaan Pembangunan yang kembang kempis kenapa tidak gesit melobi Pengelolaan Migas Blok B bisa kita kelola.
Kami dari Koalisi Ormas Peduli Migas Blok B tidak akan tinggal diam kalau memang dalam pengelolaan Migas Blok B menguntungkan Masyarakat Aceh Utara kami tetap berjuang dan akan mengawal proses pengelolaan Migas Blok B tersebut.

Apabila suatu saat Pemerintah tidak mengakomodir kepentingan masyarakat Aceh Utara kami dari Koalisi Ormas Peduli Migas Blok siap melawan.”Ungkapnya

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text