Tempat Parkir SMK Negeri 1 Lhokseumawe Ambruk Hingga Nyaris Makan Bahu Jalan Desa

Oleh

Oleh

Lhokseumawe| Halaman parkir kendaraan SMK Negeri 1 Lhokseumawe ambruk hingga menembus pagar dan nyaris memakan bahu jalan Desa setempat, Kamis, (22/04/2021).

Menurut informasi parkiran tersebut ambruk sekitar pukul 18:30 Wib, (22/4) diduga karna faktor usia karna tidak pernah di renovasi dari pihak sekolah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Terkait hal tersebut pewarta media ini mencoba menyambangi untuk konfirmasi Kepala Sekolah SMK Negari 1 Kota Lhokseuawe Irwan membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa teras parkir tersebut runtuh karna faktor usia dan angin kencang yang menerpa tempat itu beberapa hari yang lalu.

“sebernarnya kemarin parkiran sudah miring makanya saya langsung melakukan evakuasi kendaraan yang ada di sekitar parkiran toh tau taunya magrib sudah rubuh”ungkap Irwan.

Tambahnya, bahwa nantinya parkiran akan di pindahkan ke samping Aula sehingga halaman parkir yang rubuh itu akan di rubah menjadi Mini Mall mengingat sekolah tersebut mempunyai jurusan “Pemasaran” dan akan mengajukan RAB (rancangan anggaran bangunan) melalui aspirasi Dewan guna kelancaran pembangunan sarana sekolah tersebut.

“Hal ini di upayakan karna mengingat dana sekolah tidak mungkin cukup untuk mewujudkan hal yang tersebut, karna jika memakai dana BOS akan terdampak temuan”tutupnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text