Mataaaceh.com > Nasional > Gegara Menolak Cinta Seorang Pemuda, Guru TK Ini Disiram Air Keras
Nasional

Gegara Menolak Cinta Seorang Pemuda, Guru TK Ini Disiram Air Keras

SUMSEL– Gara-gara menolak cinta seorang pemuda Guru Taman Kanak-kanan (TK) Darussalam Desa Sumber Jaya, Oku Timur, Sumatera Selatan berinisial (ML) disiram air keras.

Penyiraman tersebut diduga berawal karena menolak cinta seorang pemuda. Lalu, pada Senin (31/5), diduga pemuda yang ditolak cintanya menyiramkan air keras ke bagian muka (ML).

Menurut informasi yang di himpun ML tidak mau bercinta dikarnakan ingin menjaga moralnya karna ML mengajar di TK Islam.

“ Korban itu agamanya kuat. Selama ini, ia tak pernah berhubungan asmara dengan siapapun, “ kata salah seorang tetangga saat di konfirmasi.

Setelah mengalami pernyiraman itu, wajah ML rusak dan harus dibawa ke rumah sakit untuk perobatan intensif. Keluarganya kini sedang membuat laporan ke Polsek Belitang II, Oku Timur.

” Semoga pihak berwajib menjatuhkan hukuman yang sepadan dengan apa yang dilakukan pelaku, bahkan melihat korban sampai buta, layak rasanya hukuman mati bagi pelakunya,” tegas Asnari Kabid Paud Diknas OKU Timur.

Penyiraman air keras di Sumatera Selatan, juga pernah terjadi.Pelaku adalah sopir angkot di Palembang. Ia merasa tidak terima ketika seorang wanita, yang awalnya hendak menaikin angkotnya, memutuskan tidak jadi naik. Penumpang wanita tersebut kemudian berpindah naik angkot lain di lokasi yang sama.

Sopir angkot bernama Apriyandi menyiram air keras ke tubuh temannya sesama sopir angkot bernama Andriansyah. Akibatnya, tubuh korban melepuh hingga harus mendapat perawatan bermingu-minggu di rumah sakit. Korban alami luka bakar nyaris di punggung, lengan dan kaki.

TAGS Nasional

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend