Pembunuh Wartawan Telah Ditangkap

Oleh

Oleh

Mataaceh.com – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak telah mengungkapkan kasus pembunuhan wartawan media online di Pematangsiantar.

Hal itu diungkapkannya kepada sejumlah wartawan di Mako Brimob Pematangsiantar, Rabu (23/06/2021) malam.

Namun Kapolda tidak mengungkapkan sosok pelaku penembakan tersebut.

Ditambahkannya,tim yang dibentuknya telah bekerja secara maksimal dengan hasil yang cukup baik.

“Yang jelas kita sekarang bekerja dengan waktu untuk mengungkap dan menyelesaikan perkara ini,”

Mantan Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) itu mengatakan segera menyampaikan secara lengkap dalam satu hingga dua hari kedepan.

“Secara lengkap besok atau lusa akan saya sampaikan,” ucapnya

Diketahui, seorang wartawan media online bernama Marsal Harahap ditembak Orang Tak Dikenal (OTK) hingga tewas di dalam mobilnya, Sabtu, (19/06/2021), di daerah Karang Rejo, Simalungun, Sumatera Utara. (Joe)

Dengan secara tidak langsung indetitas pelaku masih ditutupi oleh pihak kepolisian.

Mara Salem Harahap, Pemimpin Redaksi LasserNewsToday, ditemukan tewas di dalam mobil yang dikendarainya tak jauh dari rumahnya di Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun pada Sabtu (19/6/2021) pukul 23.00 WIB dini hari. Saat ditemukan, terdapat luka tembakan di paha sebelah kiri korban.

Masyarakat yang melihat korban di dalam mobil melaporkannya ke aparat kepolisian. Korban lalu dibawa ke RS Vita Insani Pematangsiantar pada pukul 01.00 dini hari. Namun saat itu korban sudah tak bernyawa. Jenazah korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi. (*)

pembunuh jurnalis

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text