Polisi Didesak Usut Pelaku Pembakaran Papan Bungga di Banda Aceh

Oleh

Oleh

Aceh Timur| Mataaceh.com – Pasca terjadinya demo di banda aceh, mengakibatkan sejumlah papan bunga dibakar oleh oknum mahasiswa atau pendemo.

Salah satu pengusaha papan bunga di Aceh Timur, Said Maulan SH,mendesak aparat penegak hukum agar segera mengusut pelaku pembakaran papan bunga tersebut.

Pengusaha papan bunga di Aceh Timur, Said Maulan SH.

“Kita sebenarnya sangat mendukung aksi protes mahasiswa mewakili masyakat aceh, namun ada hal yang tidak kita sukai oleh aksi mereka itu yang merugikan kami para pengusaha papan bunga,” ungkapnya Rabu (7/9/2022).

Tindakan yanga dilakukan oleh adik-adik kita mahasiswa, Lanjut Said, sangat tidak etis, pasalnya yang didemo terkait kenaikan harga BBM, malah yang dibakar papan bunga, tentu itu sangat merugikan para pengusaha papan bunga.Tindakan tersebut jelas sudah melanggar aturan, yang telah merusak barang milik orang lain.

Said berharap agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas pelaku pembakaran papan bunga tersebut, apa lagi banyak vidio yang beredar saat dilakukannya pembakaran, maka kita berharap agar polisi segara mengamankan pelaku tersebut.

“Jika hal ini dibiarkan maka kedepannya akan banyak lagi masyarakat dirugikan atas tindakan oknum-oknum mahasiswa tersebut.” ujar pengusaha muda tersebut.

Laporan : Aulia Ramadhan, SH

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text