Nomor Misterius Hubungi Wartawan Ternyata Perawat Puskesmas Nisam Antara,”Saya Minta Maaf”

Oleh

Oleh

Aceh Utara, Pemilik nomor misterius yang keberatan terhadap pemberitaan Kepala Pukesmas terkait mobil ambulans dipakai untuk pribadi, akhirnya meminta maaf kepada wartawan media ini dengan beralasan terbawa emosi, Jum’at, (25/6/2021).

Zahri selaku Perawat UGD di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Nisam Antara, menyampaikan penyesalannya disertai permohonan maaf atas tudingan yang tidak pantas yang timbul akibat pernyataannya.

“Kalau kata saya tersinggung anda, saya minta maaf karna saya terbawa emosi, saya minta maaf,” tulis Zahri melalui pesan whatsApp.

Selain itu, Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Ners.Nurlina S.kep, juga meminta maaf terkait penyataan bawahannya yang tidak pantas terhadap rekan wartawan.

“Atas nama Kepala Pukesmas saya minta maaf atas tindakan staf saya yang emosional, karna terlalu emosional membaca berita, maklum anak muda cepat mendidih, karena merasa tidak pernah menelantarkan pasien, saya minta maaf,” ucap kepala Pukesmas Nisam Antara.

Sebelumnya media ini sempat memberitakan terkait sejumlah Masyarakat Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, mengaku kesal dengan ulah Kepala Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) setempat yang menggunakan mobil ambulans milik puskesmas untuk keperluan pribadinya. Akibatnya banyak masyarakat yang menderita penyakit dan butuh pertolongan untuk segera dirujuk ke rumah sakit, menjadi telantar, yang diutarakan oleh
perwakilan masyarakat yang juga tokoh masyarakat Nisam Antara.

Diduga gegara berita tersebut wartawan media ini dihubungi oleh nomor whatsApp misterius yang diduga keberatan terkait pemberitaan di media ini, dan langsung dengan berani tanpa bukti menuding wartawan media ini adalah wartawan suruhan yang diberikan uang untuk membuat berita keburukan ke Pukesmas Nisam Antara.

Radar Aceh

nomor misteriusPukesmas

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text