Mataaaceh.com > Aceh > Pencari Kerang Tenggelam di Perairan Waduk Kota Lhokseumawe
Aceh

Pencari Kerang Tenggelam di Perairan Waduk Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe| seorang warga pencari kerang dilaporkan tenggelam di perairan wisata waduk Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Senin (5/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Korban yakni Zulkifli (30) Seorang warga Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, sebelumnya korban mencari kerang di temat wisata Waduk , namun pada pukul pada 15.30 WIB korban dilaporkan tenggelam oleh rekan korban.

Pantauan pewarta media ini, pukul 23:17 WIB, Tim Sar gabungan masih melakukan pencarian di area perairan wisata waduk dengan dibantu masyarakat sekitar.

Dikutip dari Analisaaceh.com, Wakil Ketua Tim SAR Kota Lhokseumawe, Yuspianto mengatakan, setelah mendapatkan laporan pihaknya langsung turun ke lokasi untuk melakukan upaya pencarian.

“Turut dibantu Tim BPBD, PMI dan TNI Polri serta masyarakat setempat ikut melakukan pencarian terhadap korban,” ujarnya.

Namun setelah dilakukan pencarian selama lima jam, namun korban belum ditemukan. Pencarian tersebut, kata Yuspianto, akan dilanjutkan besok pagi.

“Pencarian akan kita hentikan sementara mengingat waktu sudah gelap dan tidak mungkin kita lanjutkan. Namun kita akan lakukan evaluasi dulu kegiatan apa yag kita lakukan malam ini, terkait warga yang akan melakukan pencarian di malam hari kita akan lakukan koordinasi pemantauan dan kita tak ingin ada korban lain yang jatuh masyarakat nanti,” pungkasnya.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend