Mataaaceh.com > Aceh > Innalillahi, Aulia Ramadhan Sampaikan Belasungkawa: Duka Cita yang Dalam Atas Kepergian Prof Farid Wajdi, MA
Aceh

Innalillahi, Aulia Ramadhan Sampaikan Belasungkawa: Duka Cita yang Dalam Atas Kepergian Prof Farid Wajdi, MA

Aceh Timur | Mata Aceh – Innalilahi wainnailaihi Raji’un, Prof Dr Farid Wajdi,MA telah berpulang ke Rahmatullah sekira pukul 14.30 WIB, pada Sabtu 14 Agustus 2021 di Rumah Sakit Muraxa kota Banda Aceh.

Duka mendalam di sampaikan Pelajar Islam Indonesia (PII) Aceh Timur atas kepergian sosok yang di cintai menghadap sang Ilahi.

“Kami sangat berduka atas berpulangnya sosok guru juga ayah bagi kami, ia itu lampu pengetahuan,” ujar Aulia Ramadhan ketua PII Aceh Timur.

Dirinya sangat merasa kehilangan karena menurutnya Prof Farid orang yang sangat baik.

“saya bersaksi bahwa Ayahanda Farid Wajdi merupakan orang baik, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dosa dari Ayahanda kami,” ujar Aulia.

Kemudian ia juga mengajak seluruh kaum Muslimin dan muslimat khususnya kepada murid, Teman, sahabat dan tentunya kader PII se-Indonesia untuk sama-sama mendoakan Prof Farid agar di tempatkan di Jannah-nya bersama dengan orang-orang beriman.

“Mari bersama-sama kita mendoakan Prof Farid Wajdi meski jarak membuat kita tidak bisa melangkah ke rumah duka, mari kita melakukan shalat ghaib untuk ayah Farid, semoga ayahanda Farid Husnul Khatimah bersama dengan orang-orang beriman, Al-Fatihah, Amin” Demikian ujar Aulia.

TAGS Aceh

BERITA TERBARU

TERPOPULER

Send this to a friend