Lobang Jembatan di Kuta Makmur Mengancam Nyawa Warga

Oleh

Oleh

Aceh Utara| Warga perbatasan di Desa Krueng Seunong dan Keude Krueng Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara berharap tanjakan jembatan penghubung di wilayah mereka mendapat perbaikan.

Pasalnya tanjakan yang berada di ujung jembatan tersebut makin lama semakin amblas dan tak menutup kemungkinan kendaraan yang mereka gunakan sering tersendat hingga terhenti di titik tersebut.

“Kondisinya semakin lama makin parah,bukan gak mungkin kendaraan kami tersendat di tanjakan itu,karna udah cukup parah,”kata jamaluddin warga yang sering melintasi jalan tersebut,selasa (17/agustus/2021).

Menurut jamaluddin,jembatan yang sudah rampung dari tahun 2011 itu perlu mendapat perbaikan dibagian tanjakan karena bila dibiarkan bukan tidak mungkin dapat menimbulkan korban.

Hal yang sama juga di ucapkan saiful warga setempat,ia mengatakan jalan tersebut bukan hanya sekedar lintasan kendaraan umum namun juga sebagai kebutuhan hasil bumi antar desa.

“Disini sering lewat kendaraan hasil bumi yang besar,kami inginnya tanjakan dijembatan itu segera diperbaiki agar tidak menyendat kendaraan yang ingin melintas”,ucapnya.

Kuta Makmur

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text