Aceh Besar laksanakan Vaksinasi COVID-19 serentak.

Oleh

Oleh

Mata Kota Jantho – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar Bersama Dinas Kesehatan Laksanakan Vaksinasi COVID-19 serentak di seluruh Wilayah Aceh Besar, dari 23 Agustus – 03 September 2021.

Anita, SKM. M.Kes selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Besar menjelas kan kegiatan ini akan di fokuskan disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Besar. untuk hari ini kita fokuskan di Kota Jantho vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk kalangan umum sedangkan dosis 3 untuk Nakes.

Target Sasaran kali ini diperuntukan untuk kalangan ASN, Tenaga Kontrak, guru maupun aparatur Gampong. Selain itu Anita Juga menambahkan sesuai edaran Bupati nanti nya ada beberapa sanksi yang akan diberikan sesuia dengan edaran yang telah dikeluarkan.

Drs. Sulaimi, M.Si selaku Sekda Aceh Besar yang hadir dalam Vaksinasi Serentak menjelaskan kegiatan ini langsung dipantau oleh satgas Kabupaten Aceh Besar sebanyak 10 tim yang berasal dari Satgas Covid 19 Aceh Besar akan memastikan pelayanan Vaksinasi berjalan dengan baik.

Sekda Aceh Besar menjelaskan dengan hadir nyan vaksinasi Serentak ini dapat meningkatkan capai vaksinasi di Kabupaten Aceh Besar, mengingat saat ini Aceh Besar telah memasuki Zona merah yang arti seluruh kegiatan dibatasi dan Vaksinasi ini menjadi salah satu ikhtiar kita bersama menuju Aceh Besar bebas COVID-19 serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Tambahnya

Jantho

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text