Kapolres Lhokseumawe Pantau Vaksinasi Go to School di SMK 3

Oleh

Oleh

Mataaceh.com |LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe memantau langsung program vaksinasi keliling Go To School Polres Lhokseumawe yang bekerja sama dengan instansi terkait yang hari ini dilaksanakan di SMK 3 Lhokseumawe, Rabu (01/09/2021) pagi.

Selain memantau program Vaksinasi di sekolah, kedatangan orang nomor satu di Polres Lhokseumawe tersebut untuk memberikanpengawasan dan sosialisasi terkait prokes kepada dewan guru dan pelajar SMK 3 Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H dalam sambutannya menyebutkan, pandemi covid-19 khususnya prinvisi Aceh ataupun Kota Lhokseumawe semakin hari semakin meningkat yang dulunya ratusan dan meningkat menjadi puluhan ribu pada pertengan tahun 2001,bahkan sekarang sudah mencapai 30 ribu lebih di privinsi Aceh masyarakat terjangkit virus covid-19, sementara di Kota Lhokseumawe pada khususnya hampir 1700 orang yang terjangkit covid-19 dan yang meninggal dunia sekitar 60 orang lebih.

“Kita ketahui sejumlah kebijakan telah dilakukan pemerintah ada yang namanya Lockdown, Mikro lockdown, PPKM, pembatasan-pembatasan yang dilakukan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada hingga program Vaksinasi guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19” ujarnya.

Lanjutnya, Vaksinasi dilakukan untuk Kesehatan keluarga dan individu kita, saya sangat menyayangkan kurang minatnya masyarakat Aceh khususnya di Lhokseumawe untuk melakukan vaksin karna diluar Aceh banyak diburu karna terkadang barang Vaksinnya tidak ada, sementara di Aceh ini diberikan gratis dan ada barangnya, kenapa tidak mau” jelas Kapolres.

“Intinya saya berempati dan berkeinginan masyarakat Kota Lhokseumawe termasuk ibu dan bapak guru menjadi teladan bagi siswanya agar bisa beraktivitas dan produkstif bisa bekerja menjalani sisa-sisa kehidupan” pungkas AKBP Eko Hartanto.

Acehpolres lhokseumaweVaksinasi Covid-19

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI

ARTIKEL TERPOPULER
1
2
3
4
5
Opini Text